Wenger Perpanjang Kontrak, Hector Bellerin Bertahan?

By Admin


nusakini.com - Perpanjangan kontrak yang baru saja didapatkan manajer Arsene Wenger disebut memiliki andil besar untuk membuat Hector Bellerin bertahan di Emirates Stadium.

Kendati si fullback sudah meneken kontrak jangka panjang belum lama ini, namanya tetap santer dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Seperti diketahui, karier muda Bellerin memang dimulai dari akademi di Camp Nou.

Akan tetapi, menurut Marca, komitmen Wenger untuk melanjutkan rezimnya bersama The Gunners akan menjadi sebab Bellerin tetap bagian integral dari skuat London Utara.

Pemain Spanyol ini banyak menepi di sepanjang paruh kedua musim, meski begitu tenaganya tetap akan menjadi kunci bagi permainan Wenger di musim depan.

Bellerin tampil dalam 27 laga sebagai starter dan enam kali sebagai pemain pengganti di Liga Primer Inggris, yang berakhir di posisi kelima bagi Meriam London, membuat mereka tampil di Liga Europa musim depan setelah 21 tahun selalu lolos ke Liga Champions.

Bila Barcelona sulit menggaet mantan pemainnya itu, kemungkinan besar klub Catalans mengalihkan perhatian ke pilar Chelsea Cesar Azpilicueta, yang merupakan anak asli Spanyol lainnya.

Walau pun demikian, klub asuhan Antonio Conte tak berniat melepas asetnya tersebut. Manajemen yakin bisa memagari Azpilicueta dari godaan Los Blaugrana. (fft/om)